Hmmbzz....

Diposting oleh Tantri eka pada 08:25, 19-Jul-13

nggak tahu kenapa Trie kok nggak semangat ngeblog di blog ini... rolleyes tahu, kenapa...sad

dan akhirnya Trie bikin blog baru lagi Disini jadi kalo kawan ingin berteman dengan Trie, sekarang Trie ngeblognya di Disini

udah itu aja pemberitahuannya Trie mau tidur dulu ngantuk.. razz

jangan lupa yach Trie sekarang ngeblog Disini

salam xixixi... razz

Cinta Rindu Cemburu

Diposting oleh Tantri eka pada 14:50, 17-Jul-13

Kalo Rindu itu sebuah rasa ingin berjumpa dengan seseorang, atau inggin dekat dekat dengan seseorang... hey... saat ini Trie merasakannya, Trie rindu kamu, rindu ingin bertemu dan dekat dengan mu, Trie rindu di peluk mu, menghabiskan waktu bersama mu... kalau cinta itu suatu rasa sakit di dada, saat Trie melihatmu bersama wanita lain, sebuah rasa nyeri di hati saat kau bercerita tentang... [Baca selengkapnya]

Kode chaptcha mwb

Diposting oleh Tantri eka pada 16:43, 15-Jul-13

kode chaptcha hmmm... sejak kapan sich tuch kode ada di komentar blog... trus gunanya apa... sumpah deh Trie nggak tahu... kenapa Trie tanya gini.. sumpah...(nggak pake demi tuhan) trie kesel banget ama nech kode, Trie harus mengulang ulang komentar trie ke postingan blog yang trie kunjungi yang make nech kode sampae sukses di terima... padahal tuch kode juga gampang banget dan... [Baca selengkapnya]

Selingkuh

Diposting oleh Tantri eka pada 19:28, 13-Jul-13

selingkuh. pernah nggak kalian berselingkuh atau jadi korban perselingkuhan.. kalo Trie mah nggak pernah dan nggak ngarep dah kalo jadi korbannya, tapi kalo jadi tersangkanya emm... mungkin harus di pikirkan lagi kali yach.. hayo siapa yang mau jadi selingkuhannya Trie... sebenernya apa sich penyebab selingkuh terjadi dalam hubungan percintaan yach... beribu alasan sich di buat" untuk membenarkan alasan tersangka selingkuh... [Baca selengkapnya]